Honda CR-V Hybrid Lebih Dari Hybrid

Honda CR-V Hybrid Lebih Dari Hybrid – Disaat hadir untuk pertama kali di Auto Shanghai pada April 2017, All New CR-V Hybrid yang khusus untuk pasar Cina cukup menarik perhatian para pengunjung. Beberapa bulan kemudian, prototipe ini muncul lagi di Frankfurt Motor Show dan kali ini untuk pasar Eropa. Yang menjadikan mobil tersebut menarik, karena crossover dengan teknologi hybrid pertama dari Honda.

Honda CR-V Hybrid Lebih Dari Hybrid

Untuk bersaing dengan kompetitornya seperti Nissan Rogue, Toyota RAV4 dan Hyundai Tucson yang telah lebih dulu memakai teknologi hybrid, CR-V terbaru ini dipersenjatai mesin 4-silinder yang berkapasitas 2.0 liter i-VTEC plus dua motor listrik i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive). Teknologi i-MMD, pengemudi bisa memilih mesin mana yang digunakan melalui tiga mode pengendaraan: EV Drive, Hybrid Drive dan Engine Drive. Intip Harga Honda CRV Tasik

Untuk mode EV Drive, motor penggerak hanya menggunakan energi dari baterai, jadi tidak ada emisi yang keluar seperti di mobil listrik. Sementara untuk Hybrid Drive memakai energi penggerak dari mesin dan baterai. Seperti mobil hybrid yang lain, pada mode tersebut mesin mengisi ulang baterainya. Dan untuk mode Engine Drive, roda digerakkan langsung dengan mesin seperti mobil konvensional. Jadi bisa dikatakan Honda CR-V Hybrid Lebih Dari Hybrid.

Honda CR-V Hybrid Lebih Dari Hybrid

Saat dipoakai di perkotaan, kendaraan bergerak memakai Hybrid Drive dan EV Drive guna meningkatkan efisiensi. Engine Drive dibutuhkan dan akan otomatis hidup apabila pengendara melakukan akselerasi penuh. Dan yang unik, CR-V hybrid tidat ada transmisi konvensional. Honda menyematkan E-CVT supaya perpindahan torsi di setiap rasionya lancar juga halus. Dengan begitu, total tenaga akan mencapai 215 hp dan konsumsi BBM sekitar 20,4 km/liter.

Ketika muncul di Frankfurt Motor Show, CR-V hybrid ada perubahan eksterior untuk model sebelumnya. Tampilan depannya sekarang lebih tebal juga garang. Bukan itu saja, Honda juga memberikan garis-garis tajam dari ujung depan mobil sampai buritan hingga memperkuat kesan sporty.

Honda CR-V hybrid hadir dengan fitur Honda sensing lengkap. Antara lain ialah Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Departure Warning System (LDWS) serta Lane Keeping Assist System.

Honda berencana, Honda CR-V hybrid untuk menggantikan pilihan mesin diesel yang tidak akan digunakan lagi di beberapa negara di Eropa. Model hybrid akan bersanding dengan versi 1.5 liter VTEC Turbo dan 2.0 liter i-VTEC yang telah kita kenal. Info harga, kredit dan promo terbaru mobil Honda, kunjungi Honda Tasikmalaya.

https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_HR-V

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Dedin
Whatsapp